CARA DIET SECARA ALAMI DAN SEHAT

Tubuh sehat dan ideal merupakan impian setiap orang , tapi jika tubuh gemuk , bantet dan perut buncit tentu ini yang tidak kita sukai. Selain itu kegemukan sangat mengganggu penampilan dan menimbulkan masalah kesehatan. Sehingga banyak orang yang melakukan berbagai cara agar mendapatkan tubuh yang ideal. Mulai dari diet , fitness atau bahkan sedot lemak, tapi tenang disini saya akan membagikan cara diet secara alami dan sehat tentunya.
cara diet secara alami dan sehat1. Tambah jam olahraga, Cara ini merupakan cara yang paling efektif  dalam menurunkan berat badan. Selain itu dengan berolahraga lemak di dalam tubuh akan terbakar dan tubuh menjadi lebih sehat. Untuk itu sangat dianjurkan untuk lebih giat lagi dalam berolahraga.
2. Hindari makanan cepat saji, Makanan cepat saji mengandung kalori yang sangat besar sehingga dapat membuat kegemukan. Lebih baik kita mengkonsumsi makanan buatan rumah yang mengandung banyak serat sehingga baik untuk tubuh.
3. Hindari minuman ringan , Didalam minuman ringan banyak mengandung kalori yang sebagian besar berasal dari gula , Oleh karena itu tidak dianjurkan minum minuman ringan secara berlebihan karena kan mengakibatkan kegemukan.
4. Kurangi porsi makan anda, Jika anda biasanya makan 1 piring penuh dalam sekali makan atau bahkan sering tambah. Sebaikanya anda menguranginya menjadi seperempat atau jangan sampai kenyang . Karena seperti sunah nabi yaitu berhentilah makan sebelum kenyang, maksudnya kita harus memberi ruang di dalam perut kita untuk udara, makanan, dan air.
5. Banyak makan makanan yang berserat, Makanan berserat sangat mudah di cerna sehingga baik untuk pencernaan. Biasanya makanan yang kurang berserat seperti daging sangat sulit di cerna , sehingga mengakibatkan selulit. Dan hal ini yang membuat perut seseorang menjadi buncit.
6. Beralihlah ke beras merah, Beras merah memang sudah terkenal sebagi makanan orang yang diet. Karena nasi merah sebagai pengganti nasi putih , jika di bandingkan dengan nasi putih nasi merah lebih baik untuk orang diet . Karena selain memenuhi kebutuhan karbohidrat nasi merah cukup lama di cerna oleh tubuh , sehingga perut akan merasa kenyang lebih lama.
Mungkin itu saja bahasan kali ini tentang CARA DIET SECARA ALAMI dan jangan lupa beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA DIET SECARA ALAMI DAN SEHAT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/cara-diet-secara-alami-dan-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.