PENGERTIAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) 

Mungkin seperti halnya backlink, belum banyak yang tau istilah dari SEO. SEO sering kita dengar atau baca di tutorial - tutorial blogger, namun kita tidak tau apa itu SEO . Perlu anda ketahui bahwa SEO itu sangatlah penting bagi blog kita. Tanpa adanya SEO di blog kita, pastilah blog kita akan kalah bersaing di dengan blog lainnya. Disini saya akan memberikan pengertian dari SEO macam -macam SEO dan manfaat dari SEO, Oke langsung aja simak baik - baik.
PENGERTIAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)SEO ( Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau proses optimasi yang dilakukan untuk menjadikan sebuah situs atau blog berada di halaman satu SEARCH ENGINE seperti GOOGLE, BING DAN YAHOO. Pengertian SEO sangatlah luas, tapi intinya adalah melakukan optimasi pada situs atau blog kita. Jika masih belum mengerti anda bisa baca di wikipedia.

MANFAAT DARI SEO

Setelah tau apa itu seo, saatnya kita tau apa manfaat dari SEO itu sendiri. Seperti yang saya katakan di awal, bahwa SEO sangat penting bagi blog kita. Sehingga dampaknya sangat lah besar bagi blog, dan berikut manfaat dari SEO.
  • Blog dapat berada di halaman satu SEARCH ENGINE, dengan melakukan optimasi pada blog , maka blog kita akan di utamakan oleh search engine. Sehingga blog dapat rangking tinggi di mesin pencari.
  • MENDATANGKAN BANYAK PENGUNJUNG, setelah kita berada di halaman satu search engine , maka secara otomatis pengunjung blog kan banyak berdatangan. Apalagi jika kata kunci yang kita target banyak di cari oleh orang , pastinya blog tidak akan sepi pengunjung.
  • Meningkatkan penjualan produk, jika anda mempunyai sebuah produk dan di promosikan lewat blog maka produk anda akan laris manis . Karena blog kita sudah di page one dan banyak pengunjung.
  • Meningkatkan daya saing blog, jika kita ingin bersaing dengan blog - blog lain dengan kata kunci yang kita target dan persaingan sangat ketat. Dengan melakukan SEo dengan benar , bukan tidak mungkin blog kita dapat memenangkan kompetisi tersebut. Masih banyak lagi manfaat dari SEO , yang jelas SEO sangatlah penting bagi blog jika ingin blog kita sukses.
Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini tentang PENGERTIAN SEO dan jangan lupa beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGERTIAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/pengertian-search-engine-optimization.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.