CARA MENDAPATKAN BACKLINK PALING EFEKTIF

Cara mendapatkan backlink paling efektif -  Backlink merupakan salah satu hal yang terpenting dalam blog. Tanpa adanya backlink maka blog kita bisa kalah bersaing dengan blog lain, untuk itu hal yang perlu kita lakukan adalah mendapatkan backlink. Banyak cara untuk mendapatkan backlink, namun terkadang kita hanya membuang - buang waktu dengan cara yang kurang efektif. Oleh karena itu disini saya akan membagikan cara mendapatkan backlink paling efektif, dan berikut cara nya.
CARA MENDAPATKAN BACKLINK PALING EFEKTIF
1. Berkomentar di blog dofollow, Cara ini memang sudah tidak asing lagi dalam blogger. Namun kebenyakan orang belum tau tata cara berkomentar dengan benar agar  mendapatkan backlink. Kebanyakan orang berkomentar dengan menyisipkan link hidup pada komentar, sebagai contoh: "nice trik gan ... visit back http://blabla.com" , cara ini menurut saya sangat salah bahkan hanya buang - buang waktu saja . Mengapa begitu? karena cara itu bisa saja dianggap spam oleh pemilik blog, sehingga komentar kita bisa saja di hapus oleh pemilik blog. Dalam berkomentar sebaiknya gunakan ID URL karena dengan menggunakanya tentu komentar kita tidak akan di anggap spam dan url kita sudah tersisipkan di komentar dan yang paling terpenting berkomentar sesuai tema yang dibahas.
2. Buatlah blog dummy- Blog dummy yaitu blog yang kita buat untuk sumber backlink ke blog utama. Caranya yaitu kita buat beberapa blog baru dan isikan minimal 7 artikel dan usahakan blog sudah terindex di search engine. Lalu kita sisipkan URL blog utama di blog dummy yang kita buat, maka kita akan mendapatkan backlink.
3. Sumbit artikel ke sosial bookmark- Dengan sumbit artikel ke sosial bookmark seperti lintas me, bookmark indonesia , infogue maka kita akan mendapatkan backlink gratis dan berkualitas. Untuk itu dianjurkan setiap habis posting artikel , langsung sumbit ke situs - situs tersebut.
4. Tukar link- tukar link adalah cara yang cukup efektif dalam mendapatkan backlink. Dengan mencari blogger yang ingin bertukar link maka kita minta blogger itu untuk bertukar link.

Nah mungkin itu saja bahasan kali ini tentang CARA MENDAPATKAN BACKLINK semoga bermanfaat dan jangan lupa beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENDAPATKAN BACKLINK PALING EFEKTIF
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/cara-mendapatkan-backlink-paling-efektif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Satrio Ade mengatakan...

Mantap sekali infonya gan... Thanks

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.