CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT, Inilah banyak yang dicari oleh para blogger terutama pemula seperti saya . Banyaknya pengunjung blog memang menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah blog, selain pagerank dan backlink. Sehingga banyak blogger yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pengunjung blog, baik secara gratis atau berbayar. Nah disini saya akan berbagi tentang cara meningkatkan pengunjung blog dan berikut ini adalah caranya.

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT
1.Gunakan template seo friendly, mengapa begitu? karena template yang seo friendly lebih diutamakan oleh search engine atau istilah lainnya lebih ramah lingkungan. Anda bisa cari di google tentang "template seo friendly" disana banyak yang menyediakan template untuk didownload baik secara gratis maupun berbayar.
2.Perdalam SEO , ini sangatlah penting untuk membangun blog kita agar lebih sukses. Belajar SEO tidaklah terlalu sulit jika kita sabar dalam mempelajarinya. Anda bisa belajar dari pakar - pakar SEO atau bergabung di grup facebook "forum seo master" , di grup ini banyak master - master seo yang akan menjawab setiap pertanyaan tentang seo.
3. Setelah memperdalam seo saatnya menulis artikel atau postingan, dalam menulis artikel pun tidak boleh sembarangan . Untuk penulisannya kita harus menggunakan bahasa baku , karena ini akan lebih mudah di cerna oleh SERP . Untuk itu kita harus membiasakan diri untuk menulis artikel berkualitas dan tidak sembarang posting.
4. Lakukan keyword research , ini untuk mencari kata kunci yang banyak di cari oleh orang. Hal ini yang sering di abaikan oleh para pemula, kebanyakan dari mereka hanya asal posting tanpa memikirkan apakah artikel yang di buat dapat mendatangkan pengunjung blog. Untuk keyword research kita bisa menggunakan google keyword planer.
5. Daftarkan blog ke sosial bookmark, seperti lintasme, bookmark indonesia, info gue dan lain - lain. Disitus itu kita bisa share artikel , sehingga kita bisa mendapat tambahan pengunjung dan backlink.
6. Carilah backlink berkualiatas , Backlink berkualitas adalah backlink yang kita dapat dari situs berpagerank tinggi . 1 backlink berkualitas lebih berharga dari pada puluhan backlink dari situs abal - abal.
7. Manfaatkan jejaring sosial seperti facebook, twiter , g+, gunakan untuk mempromosikan blog kita . Jejaring sosial seperti facebook, menyimpan potensi traffic yang berlimpah , sehingga sangat disarankan untuk memanfatkanya sebagai sumber tambahan traffic.
8. Dan ini cara terakhir yang lebih praktis, jika anda malas untuk melakukan cara di atas anda bisa gunakan jasa adwords atau iklan untuk mengiklankan situs anda. Dan tentunya cara ini membutuhkan biaya.
Mungkin itu saja postingan kali ini tentang " CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT" semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/cara-meningkatkan-pengunjung-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.