CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DI BLOGSPOT, itulah bahasan kita kali ini. Template memang sangat penting di dalam blog selain untuk mempercantik tampilan blog, template juga membuat blog lebih seo dengan menggunakan template seo friendly. Tapi disini saya tidak akan membahas tentang template seo friendly , melainkan cara pemasangannya. Anda bisa cari di google tentang "seo friendly" , disana banyak yang menyediakan template untuk di download. Oke langsung ke pembahasan... dan berikut adalah cara mengganti template blog di blogspot.

1. Jika sudah mempunyai template pengganti template bawaan blogger, saatnya untuk mengcopy kode html template. Caranya dengan membuka file yang sudah di download lalu cari "xml code" , setelah itu klik kanan dan pilih " view as" . Dan copy codenya, agar lebih cepat tekan ctrl-c.



 CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DI BLOGSPOT
2. Masuk kehalaman dashboard dan klik template


CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DI BLOGSPOT 
klik edit html
4. Hapus semua kode html yang ada, caranya tekan ctrl-A lalu delete. Pastekan atau Ganti dengan kode html template yang baru .



CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG
5. Terakhir klik simpan / save, dan lihat blog anda sudah berganti dengan tampilan baru.
                           CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER.
Mungkin itu saja bahasan kali ini tentang cara mengganti template blog di blogspot. Dan jangan lupa beri komentarnya dan kunjungi terus cara blogger.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DI BLOGSPOT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/cara-mengganti-template-blog-di-blogspot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Udhy mengatakan...

wah yang suka gonta ganti template cocok ni gunain cara ini, lebih praktis

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.