CARA MENJADIKAN BLOG NO 1 DI GOOGLE

cara agar menjadi no 1 di google
 Menjadikan blog no 1 di google bisa di bilang gampang - gampang susah , karena banyak nya persaingan dalam merebut posisi pertama itu cukup ketat. Apa lagi keyword yang diincar banyak di cari oleh orang , pastinya persaingan akan terasa sulit. Tapi yang perlu ditekankan agar menjadi no 1 itu adalah kesabaran. Banyak hal yang harus dilakukan agar blog kita menjadi yang teratas, Disini saya akan menjabarkannya . Tetapi tidak akan semuanya saya jabarkan, hanya hal - hal yang saya anggap paling efektif untuk mendongkrak posisi blog kita.
Secara garis besar hal yang harus kita lakukan agar menjadi no 1 di google ada 3 cara, yaitu antara lain: 
  1. Keyword research, Keyword research berfungsi untuk mengetahui kata kunci yang banyak di cari oleh orang dan mengetahui tingkat persaingan sebuah kata kunci untuk kita target. Hal ini sangat perlu di lakukan karena ini menyangkut masalah traffic blog kita.
  2. Menerapkan SEO ON PAGE, Seo onpage adalah proses optimasi blog dari dalam, sebagai contoh : memasang meta tag , meta description , image / alt tag dan lain -lain.
  3. Menerapkan SEO OFFPAGE, Seo offpage adalah kebalikan dari seo onpage , yaitu proses optimasi dari luar. Sebagai contoh : Backlink , promosi , sumbit artiel dan lain - lain .

Hal yang perlu anda lakukan untuk menjadi no 1 di Google

Melakukan Keyword Research untuk kata kunci yang ingin di target

Dalam melakukan keyword research kita haruslah jeli memilih kata kunci yang akan kita target. Pilihlah kata kunci yang banyak di cari oleh orang namun minim persaingan, sehingga kita bisa leluasa untuk memenangkan kata kunci yang sudah kita incar itu.
Lalu tentukan blog apa yang ingin kita buat, sebagai contoh : Blog yang ingin kita buat bertemakan tentang kesehatan , kita haruslah konsisten dalam kata kunci kesehatan. Tulislah artikel yang berhubungan dengan Kesehatan. Dengan ini jika calon visitor mengetik di google dengan keyword kesehatan maka bukan tidak mungkin blog kita yang akan muncul.

Menerapkan SEO ONPAGE ( Proses optimasi dari dalam)

SEO ONPAGE sangatlah penting bagi blog , seperti yang saya jelaskan diawal bahwa seo onpage adalah proses optimasi dari dalam. Sehingga yang perlu kita perhatikan adalah struktur blog mulai dari meta tag , meta description, image / alt tag dan lain - lain. Cara memasangnya pun tidak boleh sembarangan kita harus memerhatikan dari segi SEO nya.
Seo onpage memudahkan artikel yang kita posting cepat teridex dan berbicara tentang artikel, sebaiknya dalam membuat artikel haruslah berkualitas dan mampu menjawab pertanyaan pengunjung. Dan hal yang mendukung seo onpage dalam artikel adalah link inbound dan link out bound. Link inbound adalah link yang menunju artikel kita yang lain dan link out bound adalah link yang menunju blog lain yang relevan dengan artikel blog kita.

Menerapakan SEO OFFPAGE (optimasi dari luar )

Seo offpage sebenarnya lebih condong ke promosi blog dan mencari backlink, sehingga yang paling di utamakan dalam seo offpage adalah promosi dan backlink.
Promosi blog
Promosi blog bisa lewat mana saja , misalkan lewat sosial bookmark yaitu dengan mensumbit artikel ke sosial bookmark seperti lintas me, bookmark indonesia dan infogue. Dan lewat sosial media seperti facebook , twitter , G+ dengan menshare artikel blog kita.
Mencari backlink 
Backlink sangatlah penting buat blog terutama untuk menaikan pagerank blog sehingga blog bisa di posisi pertama di google. Cara mencari backlink sangatlah beragam , seperti berkomentar di blog dofollow . Untuk lebih lengakapnya lagi bisa baca di sini.

Berdo'a dan ikhtiar

Untuk mendukung semua cara di atas tidak ada salahnya kita terapkan yang satu ini yaitu berdoa dan ikhtiar / berusaha. Setelah berusaha menerapakan semua hal untuk menjadikan blog no1 di google saatnya kita berdo'a dan menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa.

Nah itu saja bahasan kita kali ini tentang " cara menjadikan blog no1 di google" semoga bermanfaat dan jangan lupa beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BAGAIMANA CARA MENJADIKAN BLOG NO 1 DI GOOGLE ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/cara-menjadikan-blog-no-1-di-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

panduan seo mengatakan...

sip gan... cara menjadikan blog no 1 di google

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.