APA ITU BACKLINK? BACKLINK ADALAH

apa itu backlink? backlink adalah
BACKLINK , mungkin kata ini belum banyak yang tau artinya terutama bagi para pemula blogger. Banyak dari mereka sering mendengar atau membaca tutorial blogger yang di dalamnya terdapat kata backlink, tapi mereka tidak tau apa itu backlink. Disini saya akan membahas apa itu backlink, tapi sebelum kita tau pengertian backlink, sebaiknya kita cari tau apa manfaat dari backlink. Dan berikut manfaat dari backlink.

MANFAAT BACKLINK

Jika diibaratkan sebagai rumah, Backlink adalah sebuah pondasi dari rumah itu sendiri. Mengapa begitu? karena backlinklah yang membuat blog berdiri kokoh di SEARCH ENGINE, seperti halnya rumah jika tidak memiliki pondasi pastilah rumah itu akan roboh. Jadi bisa disimpulkan bahwa backlink adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah blog.
PENGERTIAN BACKLINK
BACKLINK berasal dari dua kata yaitu back dan link , back artinya kembali atau umpan balik dan link berarti alamat yang menuju ke sebuah situs. Jadi backlink adalah sebuah hubuhangan atau jalinan antara sebuah situs dengan situs lainnya melalui sebuah link dengan kata lain link tersebut sebagai umpan balik atau feedback. Sebagai cotoh : Link si Ucok terdapat di blognya si Baba , dan sebaliknya link si baba terdapat di blog si Ucok.
BAGAIMANAKAH CARA MENDAPATKAN BACKLINK?
Setelah kita tau apa itu backlink , saatnya kita mengetahui cara mendapatkannya. Mendapatkannya sangat mudah kita hanya perlu kesabaran dalam melakukannya. Dan berikut adalah cara mendapatkan backlink.
  • Berkomentar di blog dofollow, dengan berkomentar di blog dofollow otomatis kita akan mendapatkan backlink. Asalkan berkomentar sesuai dengan aturan pemilik blog agar tidak di anggap spam. Sebaiknya dalam berkomentar kita menggunakan ID URL BLOG.
  • Mensumbit link artikel ke sosial bookmark dofollow, dengan sering mensumbit artikel di sosbook maka kita akan mendapatkankan backlink. Apa lagi sosbook tersebut memiliki rangking tinggi , maka kita akan mendapatkan backlink berkualitas.
  • Membuat beberapa blog dummy, dengan membuat blog dummy yang memuat link ke blog utama , maka kita akan mendapatkan backlink. Blog ini sebaiknya diisi oleh beberapa artikel dan blog sudah terindex oleh SEARCH ENGINE.
Nah mungkin itu saja bahasan kita kali ini tentang APA ITU BACKLINK? BACKLINK ADALAH dan jangan lupa beri komentarnya serta kunjungi terus CARA BLOGGER.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: APA ITU BACKLINK? BACKLINK ADALAH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carabloggersukses.blogspot.com/2014/03/apa-itu-backlink-backlink-adalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

mari J mengatakan...

sangat membantu gan buat newbie seperti saya,makasih.....

1001 CARA MENCARI UANG DI INTERNET

ALFIUS mengatakan...

thx gan infonya bermanfaat visit jga blog saya dan kita blogwalking

ALFIUS mengatakan...

thx gan >>>> visi me too jgn lpa kita blogwalking

Posting Komentar

EDITED BY PANDUAN SEO | Copyright of CARA BLOGGER.